300 Tamu Hadir Dalam Food Festival Perdana Best Western Premier Panbil – Batam


Baru- baru ini Best Western Premier Panbil, sebuah hotel berbintang empat di Kota Batam mengadakan Food Festival perdana yang dihadiri lebih dari 300 orang pada hari Sabtu, 1 September 2018 bertempat di Infinity Pool lantai 2 yang bertajuk “FoodFest 2018 – Good Food, Good Companies, Good Weekend to Be”. Acara yang rencananya akan digelar setiap tahun ini merupakan salah satu acara dalam rangka memperkenalkan produk-produk food & beverages hotel Best Western Premier Panbil kepada masyarakat, khususnya masyarakat Batam yang mungkin belum pernah mencoba kuliner khas hotel Best Western.

Infinity Pool Best Western Panbil
Credit to : www.hijabtraveller.com


“Acara ini merupakan acara Food festival perdana yang kami adakan dan akan seterusnya kami agendakan setiap tahunnya dengan tujuan untuk mempromosikan menu-menu makanan dan minuman kami kepada masyarakat sekaligus sebagai ajang perkenalan hotel kami kepada masyarakat yang mungkin belum pernah datang dan merasakan fasilitas Best Western Premier Panbil. FoodFest 2018 ini diadakan secara cuma-cuma dan masyarakat dapat mencicipi Food & Beverage product yang kami sediakan sepuasnya di 11 stall dengan puluhan varian menu seperti ayam bakar andaliman, aneka pasta & spageti, sup buntut, beef rolade, nasi ayam Hainan, berbagai macam varian sosis serta Japanese Counter dengan sajian sushi yang langsung dibuat oleh Chef Paul secara live dan lain sebagainya seperti macam-macam kue dan dessert.” ujar Cahyanto Iman Murtiono selaku General Manager Best Western Premier Panbil.

Aneka snack yang menggugah selera
Credit to : www.hijabtraveller.com


Food Fest 2018 ini mendapat  tanggapan yang sangat positif dari tamu-tamu yang datang dan mendapat apresiasi yang sangat baik. Sejumlah 300 orang lebih datang beramai-ramai ke Infinity Pool di lantai 2 menikmati sajian kuliner serta menghabiskan malam minggu mereka di BWP Panbil. Selain menyediakan menu-menu unggulan, pihak hotel juga menyuguhkan hiburan berupa penampilan memukai acoustic music dari One Glass Band serta undian lucky draw dan games yang pastinya membuat pengunjung betah menikmati festival ini hingga selesai pukul 20.00 WIB.

Selain dihadiri oleh tamu-tamu dari sisi Corporate, acara Food Fest ini juga dihadiri oleh awak media dan juga blogger yang pastinya menambah semarak dan serunya acara perdana tersebut. Para tamu berlomba-lomba untuk mengikuti Foo Photo Contest dan Mukbang Competition yang diadakan oleh pihak hotel dengan hadiah menginap di Superior Room untuk juara pertama.

“Menurut saya, menu yang paling top dan jagoan adalah Sup Buntut. Dagingnya lembut dan kuahnya seger plus gurih sekali. Saya nambah terus untuk sup buntutnya, enak banget! Rasa dan bumbunya berbeda dari sup buntut lain yang pernah saya rasakan. Ini juara banget pokoknya menurut saya.” ujar Erwin, salah satu tamu yang datang menghadiri Food Festival pada hari Sabtu lalu.

Selain Sup Buntut, menu juara yang paling digemari oleh para tamu yang datang adalah sushi yang disajikan secara live selama acara berlangsung di Japanese Corner FoodFest. Tamu berpendapat bahwa sushi yang disajikan sangat ringan dan enak, berbeda dari sushi di tempat yang lain. Tak heran jika tamu banyak mengantre di dua stall makanan ini hingga malam.

Live music yang menemani sore itu
Credit to : www.hijabtraveller.com


Best Western Premier Panbil berencana akan mengadakan acara serupa tahun depan dengan tema yang sama Food Fest – Good Food, Good Companies, Good Weekend to Be!

Contact Person:
Hanna Kurniawati
Marketing Communication Best Western Premier Panbil Batam
Phone & WA: 0819-2703-0019
Email: marcomm@bwpremierpanbil.com


Post a Comment

Travelpolitan on Instagram

Copyright © TRAVELPOLITAN. All right reserved.