10 Website Untuk Booking Tiket Pesawat Murah




Salah satu hal yang paling penting dalam mempersiapkan liburan adalah booking tiket pesawat murah. Transportasi merupakan salah satu hal yang paling penting dalam liburan. Selain itu harga tiket pesawat juga sering kali sangatlah mahal. Tetapi jalan – jalan ke destinasi wisata incaran memang sangat diperlukan. Rutinitas kesibukan pekerjaan dan kuliah menjadi faktor yang sangat membosankan. Liburan menjadi alternatif pelarian yang efektif. Oleh karena itu kami ingin memberikan rekomendasi website untuk booking tiket pesawat murah di Indonesia.

Website Booking Tiket Pesawat Murah

PegiPegi

booking tiket pesawat murah - pegipegi
Website ini sudah diluncurkan sejak pertengahan tahun 2012. Jadi customer terjamin dengan eksistensi dan pengalaman mereka. Layanan customer service dari salah satu agen perjalanan terbesar di Indonesia ini sangatlah mengagumkan. Anda bisa menghubungi mereka melalui berbagai cara seperti telepon, email, WhatsApp, BBM, LINE, live chat, dan juga melalui social media. Mereka juga sering bekerja sama dengan berbagai startup lainnya untuk memberikan penawaran promo terbaik. Oleh karena itu sudah bisa dipastikan Anda bisa booking tiket pesawat murah di sini. DiskonAja juga menyajikan berbagai kupon PegiPegi promo yang bisa Anda gunakan.

Tiket.com

Tiket.com memberikan informasi mengenai perjalanan Anda. Termasuk juga di dalamnya harga tiket pesawat, booking hotel, sewa mobil, dan berbagai event menarik yang akan berlangsung. Mereka baru saja merayakan ulang tahun yang ke 5 dengan memberikan promo spesial. Anda bisa booking penerbangan dengan maskapai top seperti Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya Air, Lion Air, Citilink, dan Batik Air di sini. Selain itu pesat tiket kereta api juga semakin mudah dengan membelinya di website ini.

Airpaz

booking tiket pesawat murah - airpaz
Didirikan sejak tahun 2011, Aipaz.com telah menjadi website yang memberikan solusi perjalanan di Indonesia. Anda dapat menemukan berbagai informasi, harga, dan ketersediaan layanan pemesanan tiket pesawat murah. Mereka telah menyediakan lebih dari 35.000 rute penerbangan. Ada lebih dari 50 maskapai penerbangan yang bergabung di sini. Dengan Airpaz promo, mereka berupaya untuk memberikan solusi perjalanan wisatawan seluruh dunia dan Indonesia. Kode booking bisa dengan segera Anda terima karena proses dari sistem mereka yang real time.

Expedia Indonesia

booking tiket pesawat murah - expedia
Expedia merupakan salah satu portal perjalanan online dengan perkembangan tercepat di Asia. Sebenarnya website ini dikelola oleh AAE Travel yang merupakan perusahaan travel online terbesar di Asia. Oleh karena itu Expedia memiliki begitu banyak penawaran untuk kamu booking tiket pesawat murah. Mereka juga menawarkan berbagai macam pilihan akomodasi hotel di seluruh dunia. Pada situs web perjalanan ini Anda juga dapat membaca ribuan review dan menggunakan fitur tambahan seperti peta, ramalan cuaca, dan hal lainnya yang dapat memungkinkan Anda untuk menjelajahi dunia dengan Expedia.co.id.

AirAsia Go

booking tiket pesawat murah - airasia go
Semua orang pasti sudah tahu tentang AirAsia. Mereka telah berulang kali dinobatkan sebagai low cost airline terbaik di dunia. Airasiago.co.id adalah situs reservasi online untuk pemesanan tiket pesawat airasia serta hotel sampai dengan penyewaan mobil. Tentu saja harga yang ditawarkan sangatlah murah. Apalagi mereka sering memberikan promo AirAsia Go. Terbang ke mana saja ke seluruh kawasan Asia jadi sangat hemat. Jangan lewatkan kesempatan kamu untuk liburan hemat bersama mereka. Menjelajahi keindahan dan eksotisme pariwisata Indonesia bersama teman, keluarga, maupun pasangan.

Nusatrip

booking tiket pesawat murah - nusatrip
Ada lebih dari 460 maskapai yang bisa kamu temukan di Nusatrip. Dengan banyaknya pilihan ini, Anda hanya perlu klik saja kapan Anda akan pergi berlibur. Harga yang diberikan tanpa biaya tambahan dan sudah termasuk pajak. Tidak perlu takut untuk booking tiket pesawat murah di Nusatrip. Perusahaan ini sudah memiliki lisensi IATA (International Air Transport Association) dan ASITA (Association of the Indonesia Tour and Travel Agencies). Mungkin karena itulah Anda bisa menikmati pengalaman merencanakan perjalanan dengan sangat mudah.

Utiket

booking tiket pesawat murah - utiket
Dari Yogyakarta menuju dunia. Mungkin itulah gambaran dari situs pencari tiket pesawat murah, Utiket. Sebenarnya Anda tidak dapat melakukan booking di website ini karena Utiket merupakan portal meta-search mencari berbagai tiket pesawat dari berbagai maskapai penerbangan. Jadi Anda bisa menemukan tiket mana sih yang paling murah untuk digunakan menuju destinasi yang diinginkan. Bahkan ada kolom tiket promo yang mereka sediakan. Karena berasal dari Indonesia, mereka menyedikan juga informasi tujuan wsata di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta.

Tiket2

booking tiket pesawat murah - tiket2
Berbicara mengenai website untuk booking tiket pesawat, bisa jadi Tiket2 adalah yang pertama di Indonesia. Website ini telah didirikan pada tahun 2010. Tampilannya juga sangat sederhana yang membuat Anda dapat dengan memudah memilih. Selain itu mereka juga menyediakan perbandingan harga semua maskapai lokal dan regional. Oleh karena itu tiket2.com bisa memberikan promosi terbaik bahkan jika booking di menit – menit terakhir. Tidak jarang juga lho mereka menyediakan berbagai tiket penerbangan gratis menuju destinasi yang kamu inginkan.

Ezytravel

Ezytravel.co.id merupakan situs pemesanan atau booking tiket pesawat murah dari dan menuju berbagai destinasi di Indonesia dan luar negeri. Selain itu ada juga hotel dan paket wisata yang bisa Anda dapatkan di sini. Sebenarnya Ezytravel merupakan anak perusahaan Dwidaya, sebuah perusahaan agen perjanalan yang sangat besar di Indonesia dan sudah berdiri sejak tahun 1967. Mereka juga sudah bekerja sama dengan kementerian pariwisata Indonesia untuk mendukung pariwisata.

Traveloka

booking tiket pesawat murah - traveloka
Last but not least is the one and only Traveloka. Siapa yang tidak tahu Traveloka? Mereka adalah jasa penyedia tiket pesawat dan hotel online terbesar di Indonesia. Bahkan kita pasti sering melihat iklan mereka di televisi. Untuk urusan booking tiket pesawat murah, Traveloka memang sangat ahli. Harga yang ditampilkan merupakan harga akhir dan tanpa biaya transaksi. Kamu bisa melihat berbagai promo Traveloka juga di DiskonAja.
Website mana sih yang jadi favorit kamu? Bagikan pengalaman kamu booking tiket pesawat murah secara online bersama kami ya. Jangan lupa juga jika ingin berpergian, kami menyediakan daftar promo travel yang bisa kamu gunakan.

Source : diskonaja.com

Post a Comment

Travelpolitan on Instagram

Copyright © TRAVELPOLITAN. All right reserved.